Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Motorola Droid Razr Maxx : Review, Harga, dan Spesifikasi

Semakin berkembangnya teknologi informasi di jajaran pasar smartphone dunia menjadikan hampir semua vendor telepon pintar terlebih pengeluar produk android besar dunia memperkenalkan produk andalan baru dan mumpuni bagi semua kalangan masyarakat. Apalagi untuk masyarakat Indonesia yang terkenal dengan cirinya yakni masyarakat yang didesain sebagai masyarakat konsumenristik terhadap semua produk barang maupun jasa, mengharuskan vendor dari smartphone lebih pandai dalam merancang produknya dengan kualitas bermutu namun dengan biaya yang mudah dijangkau semua kalangan termasuk kalangan bawah yang menginginkan suatu kemewahan.


Disini akan diperkenalkan produk terbaru dari Motorola yang telah dikenal baik masyarakat luas sebagai vendor android terkemuka dan memiliki operasi sistem berkualitas merupakan produk yang didatangkan dari negeri Paman Sam yakni Amerika. Meskipun kepopulerannya di Indonesia tidak seheboh dan terkenal Samsung, Sony maupun Apple, Motorola cukup memiliki tingkat kualitas dan mutu yang baik sekelas dengan smartphone produk Asia. Motorola Droid Razr Maxx masuk ke Indonesia sekitar bulan Desember tahun 2011 dan menyandang gelar sebagai smartphone tertipis yang memiliki ketebalan 7.1 inchi. Hingga saat ini mungkin predikat tertipis ini masih dipegangnya sebagai smartphone stylish nan elegan dengan ketebalan yang lumayan sangat tipis meskipun hanya berbeda beberapa inchi dari smartphone lainnya.

Spesifikasi Motorola Droid Razr Maxx

Untuk Motorola Droid Razr Maxx bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan segala keunikan yang dimiliki serta desain menarik darinya. Main kamera serta front face kamera adalah dua unit kamera yang dimiliki oleh dimiliki oleh Droid Razr Maxx ini. Kamera yang telah lengkap dengan autofokus dan LED flash ini mampu berkekuatan hingga 8MP dari kamera utama sehingga gambar yang dihasilkan cukup bagus, jernih juga tidak pecah.

Motorola-Droid-Razr-Maxx
Motorola Droid Razr Maxx

Untuk fitur yang bisa dibanggakan dari droid razr maxx ini diantaranya face detection, image stabilization, touch focus, hingga go tagging. Kamera depan dari smartphone yang satu ini mampu merekam video hingga 720p dan berkekuatan 2MP, sedangkan untuk merekam video mencapai 480px120fps dan 1080px30fps.

Review dan Desain Motorola Droid Razr Maxx

Meskipun desainnya tipis namun smartphone yang satu ini merupakan telepon pintar yang kuat karena lapisan serat kevlar untuk body luarnya. Layar sejenis AMOLED memiliki kapasitas layar sentuh dengan lebar 4.3 inchi. 540x960 pixels adalah resolusi yang dihasilkan, hingga nampak jelas dan jernih segala sesuatu yang ada di layar. Operasi sistem yang digunakan adalah OS android gingerbread, dimana memori penyimpanan internalnya adalah 16GB juga memori RAM hingga 1 GB. Processor Dual Core yang digunakan menjadikan telepon pintar ini bernilai lebih. Sebagai smartphone yang tergolong untuk kalangan menengah atas, sangat memungkinkan bagi Anda untuk lebih tampil elegan.

Harga Motorola Droid Razr Maxx

Hingga saat ini harga untuk sebuah Motorola Droid Razr Maxx masih berada pada kisaran harga yang fantastis di antara deretan telepon pintar lainnya. Melihat keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh android dengan OS gingerbread ini, tidak salah jika harga yang ditawarkan tergolong untuk kalangan menengah atas yakni kurang lebih masih di kisaran 5 jutaan rupiah. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Motorola Droid Razr Maxx : Review, Harga, dan Spesifikasi

0 comments:

Post a Comment