Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Spesifikasi dan Harga Mito S500

Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Spesifikasi dan Harga Mito S500. Mito sebagai produsen HP lokal mengeluarkan sebuah HP dengan model unik dan kreatif. Ya, sejauh ini kebanyakan dari Handphone menggunakan model keypad ataupun QWERTY dan juga Touchscreen namun Mito membuat kreasi dengan mengeluarkan Ponsel Jam Tangan yang diberi label Mito S500.

Ponsel Jam Tangan Mito S500 ini didesain dengan bentuk jam tangan yang menggunakan sistem layar sentuh. Untuk mengaktifkan berbagai menu yang disediakan, sebuah stylus mungil pun diberikan. Dengan modelnya yang berbentuk jam tangan, HP Mito S500 ini sangat cocok untuk anda yang sering berada di lapangan yang mungkin sering lupa membawa Handphone. Sebanyak 9 menu ditampilkan di layar. Semuanya sangat diperlukan bagi pekerja lapangan. Menu tersebut antara lain Pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan. Multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, dan pengaturan Bluetooth. Dengan kamera CIF yang ditempatkan di samping, anda dapat memanfaatkan untuk keperluan merekam foto maupun video. Tombol aktivasi yang juga berguna sebagai capture obyek pun disediakan agar proses merekam menjadi lebih cepat.

Untuk melakukan panggilan, sebuah handsfree Bluetooth disediakan. Pemilihan handsfree tanpa kabel ada alasannya. Ketika bekerja, kerap kali kabel justru mengganggu. Dengan wireless handsfree jadi lebih mudah dan tak ribet. Selain itu, pasokan tenaga untuk handsfree bisa dilakukan bersamaan ketika men-charge ponsel. Pada bagian samping kiri terdapat pin untuk letak handsfree ketika akan dipakai untuk mengisiulang baterai. Port miniUSB dipakai sebagai tempat untuk isi ulang baterai. Berikut adalah Spesifikasi Lengkap Mito S500 Ponsel Jam Tangan

Spesifikasi dan Harga Mito S500


Spesifikasi Mito S500
  • Layar : Touchscreen 1,44 inci
  • Dimensi : 73,2 x 47 x 16,2 mm
  • Jaringan : GSM 900/1800 MHz
  • Kamera : CIF
  • Memori : 32 MB (Internal)
  • Konektivitas : Bluetooth, miniUSB
  • Baterai : Lithium Ion 400 mAH
  • Fitur : Pemutar audio dan video, radio FM, call, organizer, dll.
Harga Mito S500
Ponsel Jam tangan unik ini dibanderol dengan harga hanya sekitaran Rp.399.000,-
Nah, itulah tadi Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Spesifikasi dan Harga Mito S500. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Spesifikasi dan Harga Mito S500

0 comments:

Post a Comment