Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Apple Resmi Rilis iOS 6.1

Apple Resmi Rilis iOS 6.1. Apple inc akhirnya merilis Sistem Operasi mobile terbarunya yang diberi nama Apple iOS 6.1. OS terbaru apple yang dirilis pada hari ini Selasa, 29 Januari 2013 ini nantinya dapat digunakan di produk-produk unggulan apple seperti iPhone (3GS, 4, 4S, 5), iPad (2, 3, 4), iPad Mini, iPod Touch (4 dan 5), dan Apple TV.

Apple iOS 6.1 nantinya mendukung jaringan LTE untuk 36 Operator iPhone dan 23 Operator iPad di seluruh dunia. Namun bagi pengguna produk Apple di Indonesia tidak akan merasakan perubahan yang signifikan pada OS terbaru Apple ini karena perubahan utama pada iOS 6.1 adalah pada fitur LTE yang belum tersedia di Indonesia. Selain itu juga terdapat beberapa perbaikan pada bug yang ada di OS Apple sebelumnya. Adapun daftar dukungan LTE ini baru tersedia di beberapa negara saja seperti Italia, Swiss, Finlandia, Denmark dan beberapa negara Timur Tengah (Lihat daftar lengkap daftar dukungan LTE disini)

Apple iOS 6.1

Dan Operating System Terbaru Apple ini sudah dapat diunduh mulai sekarang melalui aplikasi iTunes atau dengan menggunakan cara over-the-air (OTA) langsung dari perangkat iOS. Jika menggunakan cara OTA maka anda cukup mengakses menu Settings, kemudian pilih General, dan sebagai langkah terakhir, pilihlah Software Update.

Well, itulah tadi informasi mengenai Apple Resmi Rilis iOS 6.1. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Apple Resmi Rilis iOS 6.1

0 comments:

Post a Comment