Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ?

Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ?. Smartphone dari produsen iPhone yang terbaru yang sedang dibuat, Apple iPhone 5S diberitakan akan mengalami perubahan upgrade di Processor dan juga Kamera nya. Beredar kabar, bahwa di Smartphone terbaru Apple yang akan datang ini akan memakai Kamera dengan resolusi 13 Megapixel dari perusahaan kamera, Sony.

Berita mengenai Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ini dikutip dari sebuah situs teknologi iLounge yang tidak mau menyebutkan asal muasal sumber pernyataan ini. Namun bukan tidak mungkin berita ini akan benar adanya karena memang selama ini Apple sering bekerja sama dengan perusahaan kamera, Sony bahkan sudah menjadi pelanggan setia. Yang terbaru, Apple memakai jasa Sony untuk kamera yang mereka pasang di Apple iPhone 5 yakni dengan resolusi 5MP.

Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ?

Selain mengalami perubahan kualitas pada kamera, kelak Smartphone yang menjadi produk andalan dari Apple ini juga akan mengalami peningkatan kualitas pada processornya. Namun hingga sekarang belum dibocorkan mengenai Processor yang akan dipakai di Apple iPhone 5S ini.

Well, itulah tadi informasi mengenai Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ?. Kita tunggu saja produk Apple ini resmi dirilis beberapa bulan ke depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Apple iPhone 5S pakai kamera 13MP ?

0 comments:

Post a Comment