Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga LG Optimus Dual P698

Spesifikasi dan Harga LG Optimus Dual P698. Smartphone terbaru produksi LG ini merupakan salah satu dari smartphone Android dengan dukungan teknologi dual SIM GSM. Smartphone ini hadir dengan touchscreen 32 inch. LG Optimus Dual P698 membuat penggunanya merasa nyaman dan lebih mudah dalam bersosialisasi dan berkomunikasi. Semua fitur yang kita inginkan sudah tersaji dalam homescreen smartphone ini. Kita dapat dengan mudah meng-update status kita dan meng-upload foto di Facebook, Twitter, dan MySpace secara simultan.

Dengan operating system terbaru dari Android, yakni Gingerbread, kita sudah dapat memiliki keuntungan dari versi Android sebelumnya. Seperti akses ke 130.000 lebih Android MarketTM apps dan kemampuan multitasking yang handal. Dengan tambahan keuntungan dari dukungan multimedia yang powerful, kemampuan manajemen tugas, pilihan kata dalam satu sentuhan yang simpel. Copy & Paste yang lebih mudah.

Semua itu dapat tersaji karena smartphone ini telah menggunakan prosessor dengan frekuensi 800MHz. Tentunya kita akan merasa segala sesuatunya menjadi lebih cepat tanpa harus menunggu lama. Prosesor tinggi, artinya kemampuan browsing menjadi lebih cepat, multitasking lebih cepat, program berjalan juga menjadi lebih cepat. Kemampuan multimedia menjadi 33% lebih cepat.

Tak hanya itu, kemampuan baterai yang tahan lama membuat pengguna merasa lebih nyaman dan mampu mengerjakan aktivitas lebih lama dengan smartphone ini. LG Optimus Dual P698 juga mempunyai resolusi kamera yang sangat baik, memungkinkan mengambil gambar dengan lebih baik. Desain simpel dan tipis, membuat smartphone ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

LG-Optimus-Dual-P698
LG Optimus Dual P698

Spesifikasi dan Harga LG Optimus Dual P698

Detail
LG Optimus Dual P698
Prosesor
800MHz
Sistem Operasi
Android OS – 2.3 Gingerbread
Layar
TFT Capacitive Touchscreen, 256K colors, 320 x 480 pixels, 3.2 inch
Memory
150 MB Internal, microSD, up to 32 GB
Baterai
Li-ion 1500 mAh
Browser
xHTML, HTML, Android Browser
Koneksi
HSDPA, Bluetooth, 3G, GPRS, WiFi, WLAN
Fitur-fitur Lain
Dual on GSM, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Audio Record
Harga
Baru   : Rp 1.650.000,00
Bekas : Rp 1.250.000,00

Itulah spesifikasi dan harga LG Optimus Dual P698, silahkan kunjungi Blog Spesifikasi dan Harga untuk mengetahui harga dan info gadget terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga LG Optimus Dual P698

0 comments:

Post a Comment