Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Samsung Champ Duos


Samsung Champ Duos. Untuk telepon genggam layar sentuh untuk harga kurang satu juta rupiah mungkin hanya dimiliki oleh beberapa produk telepon genggam saja. Dan kali ini telah diluncurkan untuk Anda Samsung Champ Duos dengan layar sentuh yang cukup luas, desain yang tidak kalah menarik dengan android, meski telepon genggam satu ini bukan merupakan jebolan android untuk Samsung. Telepon genggam yang merupakan produk dari segmen low entri atau non OS ini, ternyata masih banyak diminati dan dicari oleh masyarakat.

Samsung Champ Duos telah didukung dengan penggunaan Dual SIM untuk sistem dua kartu GSM dalam satu handphone, sebagai performa yang selalu standby membuat handphone ini lebih dekat dengan konsumen Samsung meskipun dalam desainnya Champ Duos hampir sama dengan Champ sebelumnya yang pernah diluncurkan Samsung.

Samsung Champ Duos

Spesifikasi Samsung Champ Duos

Berbicara tentang layar handphone, layar yang cukup lebar yakni 2,8 inci mampu memberikan ruang yang luas bagi Anda dalam mengoperasikan aplikasi dalam handphone. Dengan resolusi 240 x 320 pixel akan membuat layar terlihat lebih terang dan bening. Fitur lain yang menjadi pelengkap dari Samsung Champ Duos bisa dibilang merupakan fitur-fitur yang canggih untuk handphone sejenis segmen low entri.

Pemutar audio yakni MP3/eAAC+/WAV, serta pemutar video yakni MP4/H.264/WMV adalah aplikasi hiburan untuk Anda. Di sisi lain terdapat kamera belakang dengan resolusi 1,3 megapixel akan menghadirkan gambar yang lumayan jelas dalam pemotretan. Tidak hanya itu, radio FM yang terdapat pada handphone akan menambah nilai plus dari Samsung Champ Duos.

Meskipun tidak secanggih dan sepintar android jebolan Samsung, sebagai telepon genggam yang tidak ingin kalah dalam sosial media dan akses internet, fitur pelengkap sosial mulai dari facebook, twitter, java, dan opera mini telah tersedia dengan rapi dan rijik. Untuk bluetooth dan EDGE juga dihadirkan sebagai penunjang kecanggihan sederhana Samsung Champ Duos. Untuk kualitas baterai Anda tidak perlu khawatir, Samsung satu ini memiliki baterai yang awet hidup dan tahan lama untuk waktu siaga.

Harga Samsung Champ Duos

Harga dari Samsung Champ Duos bisa dikatakan tidak terlalu mahal, kurang dari satu juta rupiah Anda sudah bisa membawa telepon genggam baru. Harga dipasaran dari handphone ini adalah 750.000 rupiah. Jika harga ini adalah harga untuk telepon baru, maka untuk yang bekas dan tergolong masih dalam kondisi bagus bisa diperkirakan harganya kurang lebih 500.000 rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Samsung Champ Duos

0 comments:

Post a Comment